Sunday, September 21, 2008

Seri "Lumayan lah ..."


Meski tulisan ini sedikit telat saya masukkan, tapi gapapa lah. Akhirnya "deg-deg an" yang menghantuiku berkesudahan dengan skor imbang 1-1. Saat itu saya hanya bisa menyaksikan hasil pertandingan melalui livescore, karena keterbatasan akses untuk menyaksikan EPL (ga kuat berlanggan TV kabel plus ga da tetangga yang bisa ditongkrongin TV kabelnya), hehe ...

Menit 18 babak pertama MU sempat membuat saya berprediksi chelsea hanya mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang sebanyak 84 kali melalui gol yang diciptakan oleh Park ji Sung. 
Sudah tak bisa dipungkiri lagi bagi saya MU adalah musuh terberat chelsea musim ini. Namun setelah memasuki menit ke 80 akhirnya  chelsea bisa menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh salomon kalou. wuih ... seneng banget rasanya. Sudah jadi tradisi saya dengan teman-teman kalau tim kesayangannya kalah kami saling bertukar sms "ejekan", namun dengan hasil akhir 1-1 untuk sementara saya tidak menerima sms ucapan berduka dari teman-teman. Lega banget  rasanya. Yahh... Lumayanlah seri daripada kalah hik hik ...

0 comments: