Sunday, June 28, 2009

B12 "Our Heaven"

Liburan semester 6 (2005) sampai dengan kuliah ku selesai dan kerja dikampus (2009) sepertinya bukan waktu yang sebentar. Ternyata selama ini B12 sudah menjadi salah satu tempat tinggal yang benar2 memiliki ”Tempat dihatiku”. Keluarga di sini sangat menghargai keberadaan kami (Aku dan Can) sebagai bagian dari keluarga. Dan yang paling aku ingat sehingga namanya pun terdaftar dalam lembar persembahan tugas akhirku adalah ibu kos kami.

B12 sangat strategis dan nyaman bagi kami. Pertama, B12 terletak di sebuah komplek perumahan yang mayoritas di sana adalah tempat kosan cewek, wow ..... Kedua, kamar kami terletak di ruangan atas, ventilasi ataupun sinar matahari sepertinya akan menjadi hal yang tak asing bagi kami, maklum saja kami adalah mahluk hidup yang sangat membutuhkan oksigen dan sinar matahari untuk kelangsungan hidup, :) . Ketiga, keluarga dan kerabat dari tuan rumah B12 sangat ”welcome” dengan kami, begh… sepertinya itu adalah hal yang belum pernah aku dapatkan selama ber”Nomaden” di malang. Keempat, tempat ini berperan penting dalam kisah2 indah kami di malang, kami sepakat menyebut hal itu sebagai sindrom, masing2 dari kami memiliki sindrom yang berbeda, aku menderita Hidden Syndrome sedangkan Can Read Only Syndrome.

Banyak hal yang kami lakukan ditempat ini, sampai pada akhirnya datang penghuni baru di tempat ini.
Kami berempat akan selalu menjadi penghuni B12 yang baik dan bijak, dan pada akhirnya B12 akan selalu menjadi tempat yang indah bagi kami.
:) ...

6 comments:

EKo Fachtur said...

wuh wes suwe yoooooo

Akhmad Zaini said...

Iyo, krasan ...

IYeeS said...

ugghh...
terharu aku moco iki hehe
yups... salalu bahagia iku sing tak rasakno..;)
smga kita ber4 slalu jadi teman dan sodadara yang baik..:) *ambe meneteskan air mata*

Akhmad Zaini said...

@Iyees : Sampai pada akhirnya timbul gejala syndrome baru "dekik syndrome", duh gusti ....

kristiana said...

SMOGA KEINDAHAN AKAN KEBERSAMAAN ITU TAK AKAN PERNAH PUDAR,,

Akhmad Zaini said...

@Kristina : semogaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....